Jump to content


Toggle shoutbox Shoutbox Open the Shoutbox in a popup

@  ArchTan : (23 April 2018 - 08:23 PM) finally im fvcking done with this wow!ty final project wkwkw
@  ArchTan : (23 April 2018 - 08:23 PM) imm backkkk
@  Far : (01 April 2018 - 01:04 PM) I don't come in this place as much as I used to juga kok WAKAKAKA :feels:
@  Far : (01 April 2018 - 01:04 PM) Don't worry man
@  ArchTan : (31 March 2018 - 10:57 AM) gw mungkin bakalan ga ke sini dulu untuk beberapa minggu hahaha
@  ArchTan : (31 March 2018 - 10:57 AM) aight thanks man
@  ArchTan : (31 March 2018 - 10:57 AM) hmm great idea
@  Far : (28 March 2018 - 03:17 PM) Or bahas tentang kesehatan/sopan santun/pendidikan/makanan/informasi lalu lintas/informasi tempat makan
@  Far : (28 March 2018 - 03:16 PM) Make it colourful aja wkwk
@  ArchTan : (25 March 2018 - 07:56 PM) tentang web design tp gw gtw mau bikin apaan wkwkw
@  ArchTan : (25 March 2018 - 07:56 PM) maynn final project gw bikin apaan yak, kasih ide dongg
@  ArchTan : (25 March 2018 - 07:56 PM) yoii wkwkw
@  Far : (22 March 2018 - 11:26 AM) Yang penting bikin dah wkwk
@  Far : (22 March 2018 - 11:26 AM) :feels:
@  ArchTan : (19 March 2018 - 06:08 PM) mann gw rekam berapa kali itu baru jadi
@  ArchTan : (19 March 2018 - 06:07 PM) wkwkw sama gw jg last minute baru submit
@  Far : (19 March 2018 - 12:10 PM) But I think it was an okay combo sih :lol:
@  Far : (19 March 2018 - 12:10 PM) Gw bikinnya last minute banget
@  Far : (19 March 2018 - 12:10 PM) Udah cuy wkwk
@  ArchTan : (18 March 2018 - 09:47 PM) udah submit videonya far?? wkwkw

Photo

[SHARE] Penspinning on Anime/Movies/Drama/TV/Commercial & Other


  • Please log in to reply
9 replies to this topic

#1 Rotation87

Rotation87

    Member

  • Member
  • 276 posts
  • LocationSubang, Jawa Barat

Posted 22 February 2015 - 07:14 AM

iseng2 aja bikin ginian sekalian pgn ngoleksi juga :3

ayo yg pernah liat Penspinning di  Anime/Movies/Drama/TV/Commercial atau apapun itu, SHARE disini pls! :D seringya sih muncul di anime atu drama2 gt :3

 

Sertakan Judulnya, boleh cantumin charnya juga/di ep berapa/di bagian menit-detik berapa/keterangan trick/benda yg dimainkannya/dll boleh ditambahin sendiri boleh sama video atau sceenshotnya juga :D

 

Anime:

- Sword art Online. Asuna di episode 8 @12:19 thumbspin 2x pake pisau.

- Death Note. Kira atau Light gatau di ep brp lupa pokoknya pas dia kuliah gt muterin pulpen, thumspin kalo gk slh sih :/

- Hyouka. Oreki Houtaro, ep lupa, pulpen, main TA x2 kalo ga slh

- Clannad. tomoya okazaki,

- Code Geass.

- Guilty Crown. cewek gatau siapa lupa

- Nerawareta Gakuen.

- Naruto Shippuden. shikamaru,

- Oreimo,

- .hack sekai no mukou ni,

- durarara!, @04:19an

- Acchi Kocchi,

- Tokyo Ghoul, ep 7

- Kuroko no basuke, shoichi imayoshi kapten academy touo, Thumb spin, lupa ep berapa

- Doraemon Stand by me, Suneo, TA dikelas

- Fate/Stay night UBW, TA

-

 

Drama:

- You are apple of my eyes, tonton aja XD

-

 

Movie:

- jamesbond 007 golden eye

- Star Trek

- Star Wars

-

 

Commercial:

- Samsung https://player.vimeo...video/116765877 yg baru ini. 1 bulan yg lalu. epic abis!

-

 

*masih banyk sih, rada lupa and males juga gw nyarinya, ntar gw update lg kalo ada waktu.

 

ayo yg lainnya share juga :D


Edited by Rotation87, 23 February 2015 - 06:34 AM.

  • Rotation87 likes this

#2 ursamayor12

ursamayor12

    Son OF Goku

  • Member
  • 37 posts
  • Locationsubang jawa barat

Posted 22 February 2015 - 10:42 AM

ada di film jamesbond 007 . tpi ane lupa ep nya



#3 Apollon

Apollon

    Member

  • Member
  • 17 posts
  • LocationDepok

Posted 22 February 2015 - 11:16 AM

ada di film jamesbond 007 . tpi ane lupa ep nya


http://m.youtube.com...h?v=X_G3HG73cK0 Judul nya golden eye

Edited by Apollon, 22 February 2015 - 05:14 PM.


#4 ursamayor12

ursamayor12

    Son OF Goku

  • Member
  • 37 posts
  • Locationsubang jawa barat

Posted 22 February 2015 - 11:30 AM

iyh bner



#5 Adept

Adept

    Advanced Member

  • Member
  • 68 posts
  • LocationMasamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Posted 22 February 2015 - 03:47 PM

Gue juga pernah liat di kuroko no basuke, shoichi imayoshi kapten academy touo, nge Thumb spin, lupa ep. berapa.

#6 Midow

Midow

    Advanced Member

  • Member
  • 71 posts
  • LocationPare

Posted 22 February 2015 - 05:27 PM

waw thread yg menarik

hoo pernah liat di clannad tomoya okazaki si protagonist walau cuman TA aja sih

nah di doraemon Stand By Me si Suneo Thumbaround jg pas di kelas



#7 Far

Far

    Advanced Member

  • Administrator
  • 246 posts
  • LocationJakarta, Indonesia

Posted 22 February 2015 - 09:42 PM

Yang ane tau ya dari James Bond doang, yang paling jelas sih ane liat wkwk.
Mungkin di Star Trek atau Star Wars ada juga, cuma ane ga inget lol.



#8 Spooners

Spooners

    Member

  • Member
  • 23 posts
  • LocationPadang, Sumatera Barat

Posted 23 February 2015 - 06:09 AM

Fate/Stay night UBW ada tuh:v lupa tapi ep berapa, walaupun cuman TA

#9 silves95

silves95

    Member

  • Member
  • 18 posts
  • LocationDKI jakarta,Jakarta utara

Posted 28 December 2015 - 12:47 AM

kalo ane paling inget pas shikamaru melakukan TA

#10 Wacet47

Wacet47

    Member

  • Member
  • 19 posts
  • Locationnot found

Posted 17 June 2016 - 02:52 PM

50 shades of grey.
Si grey muterin pulpen waktu meeting ama anastasia.
Dari situ gua tau kalo ada seni muterin pen




0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users